Minggu, 21 Maret 2010

Alit Anak Pak Sumerta Profile


Sumerta's Son...


Siapa saya..???
yaa......saya Alit Dwitama, anak ke dua dari dua bersaudara pasangan I Ketut Sumerta & I Gusti Ayu Wetyarsani...

Lahir dan besar di Denpasar,,layaknya manusia purba yang hidup nomaden,, saya sudah berpindah - pindah 3 kali. Mulai dari Sesetan,,Dalung , sampai Dawas sampai saat ini....

Tidak menutup kemungkinan mungkin akan berpindah lagi...hahahhha..
Dulu, semasih SMA, rata" menyebut nama ayah di gunakan sebagai bahan untuk bercanda...yaa berawal dari sana saya menyebut nama saya Alit Anak Pak Sumerta.

Di saat semua anak-anak sibuk untuk menutupi nama ayah nya karena malu,,yaa memang rata-rata pada jaman dulu nama orang di bali rada aneh,, tapi saya mencoba bangga dengan apa yang saya punya..Ayah saya...Sumerta...wakakak...Buat apa malu..itu anugerah,,dia yg merawat saya sampai saat ini,,jadi saya pantas membanggakannya,,walaupun dia bukan pejabat...wakakakak

check profile saya di BLOG dan FACEBOOK saya....cheers....!!!

C

14 komentar:

  1. hidup pak sumertaa...!!!!!!!

    keep rockin with music brother....

    BalasHapus
  2. mantabh gan,, biar yang lain bicara tapi jangan dengar kata mereka,, MERDEKA !!!

    BalasHapus
  3. andy : thx ia brother.....

    nur : be....

    KEEP rockin...!!!!

    rai : hahahha...link nya kn saya udah ikut...kog di link lagi..wakakak...muka pengen thu...

    adis : mantab jaya brotha....!!!

    BalasHapus
  4. Mantap bro....

    Hebat dah 3 kali dapa pindah2...

    lanjutkan perjuangan....

    semangat

    BalasHapus
  5. bangga lah engkau sebagai putra bangsa...
    MERDEKA...

    BalasHapus
  6. yo ayo brotha , keep rockin & rolling !! mari kita perangi kebatilan di muka bumi ini. MERDEKA !!

    BalasHapus
  7. merdeka brotha...akhirnya blog q maju urutan pertama juga....

    wakakakak

    gag sia" perjuangan kita semua...hahay....

    BalasHapus
  8. ALIT......ANAK SUUUUUUUUUUUUUUUUUMERTA......
    SUMER..SUMER.SUMER Huh...........

    BalasHapus
  9. maju terus.......... heheheeheh

    http://www.blog-island.co.cc

    BalasHapus